Terima Kasih, Anda Telah Mengunjungi Bappeda Kabupaten Blora; Lomba desain web profil dinas/instansi dan lomba Krenova 2014 dapat dilihat di website Bappeda "bappeda.blorakab.go.id atau di http://bappedablora.blogspot.com; Anda dapat mengunjungi website resmi Bappeda Blora; bappeda.blorakab.go.id;Dimohon foto atau laporan kegiatan bidang dan sekretariat yang perlu dipublikasikan agar diemailkan ke alamat bappeda@blorakab.go.id atau bappedablora@gmail.com dengan subyek "bahan sosialisasi blog"

Thursday 14 August 2014

Gerak Jalan HUT-RI

Dalam rangka memeriahkan HUT-RI ke 69, Bappeda Kabupaten Blora turut serta memeriahkan lomba gerak jalan 8 km. Lomba yang diikuti tidak kurang dari 80 peserta ini berlangsung pada tanggal 1 Agustus 2014 dengan mengambil start dari alun-alun Kota Blora. Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutan pemberangkatan peserta gerak jalan ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan lomba-lomba yang digelar oleh panitia. Selain memberi hiburan kepada masyarakat, Bupati juga ingin mengapresiasikan keinginan masyarakat. 
Dalam waktu dekat, kata Djoko Nugroho akan digelar lomba baris indah yang hanya boleh diikuti oleh siswa SMA/SMK se-Kabupaten Blora. "Dalam waktu dekat, saya minta Pak Wardoyo untuk menyelenggarakan lomba baris indah untuk siswa SMA/SMK", kata Pak Kokok panggilan akrab Bupati Blora. Djoko Nugroho juga akan menyediakan hadiah bagi pemenang lomba gerak jalan indah.
Sementara itu Kepala Bappeda Blora Samgautama Karnajaya melalui sekretaris Bappeda Sri Daryanti menjelaskan bahwa Bappeda Blora mengirimkan dua kontingen. Hal ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Bappeda terhadap program-program pemerindah daerah khususnya program Panitia Peringatan HUT-RI ke 9 Kabupaten Blora. (A. Mahbub Djunaidi)

No comments:

Post a Comment