Terima Kasih, Anda Telah Mengunjungi Bappeda Kabupaten Blora; Lomba desain web profil dinas/instansi dan lomba Krenova 2014 dapat dilihat di website Bappeda "bappeda.blorakab.go.id atau di http://bappedablora.blogspot.com; Anda dapat mengunjungi website resmi Bappeda Blora; bappeda.blorakab.go.id;Dimohon foto atau laporan kegiatan bidang dan sekretariat yang perlu dipublikasikan agar diemailkan ke alamat bappeda@blorakab.go.id atau bappedablora@gmail.com dengan subyek "bahan sosialisasi blog"

Thursday 4 September 2014

Bappeda Godog Platform 2015-2020

Bertempat di Ruang Pertemuan Bappeda Blora, tidak kurang dari 60 orang PNS yang mengampu data dari SKPD se-Kabupaten Blora mengikuti Diskusi Kelompok Penyepakatan Indikator RPJMD Kabuapten Blora 2015-2020. Diskusi yang berlangsung tanggal 4 September itu bertujuan untuk menentukan indikator yang akan digunakan sebagai acuan kerja dan acuan pengambilan visi misi calon kepala daerah di Kabupaten Blora yang akan digelar Bulan April 2015. Kepala Bappeda Samgautama melalui Kepala Bidang Litbangsta Rini Setyowati menjelaskan bahwa indikator RPJMD ini menjadi penting akrena menunjukkan kinerja pelaksanaan program dan kegiatan sekaligus sebagaibahan evaluasi tercapai atau tidaknya visi misi kepala daerah dalam memprogramkan tujuan yang ingin dicapai. Rini juga menjelaskan bahwa indikator yang disepakati ini sebagai gambaran capaian suartu sasaran atau target yang ditetapkan. Selanjutnya target yang telah ditetapkan itu akan dievaluasi untuk mengetahui tingkat ketercapaian visi misi kepala daerah.
Dalam kesempatan lain, Rini mengajak kepada peserta untuk menelaah draf indikator yang telah dikonsep Bappeda agar disesuaikan dengan tugas, pokok dan fungsi masing-masing SKPD. "Bila ada SPM yang harus dipenuhi agar dimasukkan dalam indikator SKPD", tegasnya. (A. Mahbub Djunaidi)

No comments:

Post a Comment